MUALLAF

BIMBINGAN MUALLAF

Di Indonesia, perkembangan dakwah islam dari hari ke hari semakin memikat non muslim untuk memeluk agama islam. Ajaran islam yang tidak mengenal perbedaan bangsa dan warna kulit,  ajarannya bahwa semua manusia dari manapun ia berasal, disisi Allah SWT adalah sama. yang membedakan satu sama lain hanyalah tinigkat taqwanya kepada Allah SWT.

Dalam sejarah, bilal bin robah, seorang sahabat nabi dari afrika yang berkulit hitam setelah memluk agama islam tidak ada perbedaan dengan sahabat Umar bin Khattab dan sahabat-sahabat lain.
Seseorang memeluk agama islam pada dasarnya hanya Allah SWT yang dapat membukakan hatinya untuk menentukan pilihan mengikuti Al-Quranul Karim dan hadits Nabi Muhammad SAW. Sebagai seorang muallaf yang mungkin masih merasakan suasana asing, keadaan yang baru, lingkungan baru, perlu dukungan, motivasi, dan bimbingan untuk dapat melanjutkan, memperkokoh imannya.

Almaas menyediakan tempat, sarana, dan bimbingan untuk kalangan muallaf, mulai dari nol maupun untuk memperdalam, insyaAllah ..

step by step, dari satu bagian ke bagian lainnya, bimbingan di almaas sudah terprogram dan insyaAllah sudah cocok untuk semua muallaf.

Hubungi Kami Untuk Daftar

office

Bimbingan Muallaf

MUALLAF

Keuntungan Menjadi Muallaf

MUALLAF
CS 1
CS 2