PROGRAM BIMBINGAN MENGAJI DEWASA PRIVAT
PROGRAM BIMBINGAN MENGAJI DEWASA PRIVAT
December 1, 2018
KELAS NGAJI PRIVAT REMAJA
KELAS NGAJI PRIVAT REMAJA
December 4, 2018
GERAKAN SAHABAT DHUAFA

SEPENGGAL KISAH IBU TIANI DAN GERAKAN SAHABAT DHUAFA

Ia lah Ibu Tiani, yang akarab di sapa Bu Ti oleh teman teman dan tetangga sekitar rumah. Adalah seorang nenek janda yang hanya tinggal bersama ketiga cucu nya dalam 1 petak rumah kontrak paling pojok gang.

Keadaan ekonomi di kota besar yang serba penuh biaya, mendesak perempuan paruh baya asli surabaya itu untuk keliling berjualan nasi bungkus dan jajan dengan sepeda demi menghidupi dan membiayai ketiga cucu nya.

Namun keadaan tersebut tidak lekas membuatnya menyerah, tanpa merasa lelah dan mengeluh Bu Tiani mampu membiayai ketiga cucunya dari kecil sejak ditingal pergi oleh kedua orang tuanya tanpa memberi uang bulanan untuk sang anak, beliau mampu hingga sang anak sampai menduduki sekolah tingkat SMA.

Kemarin pada hari jum’at pada tanggal 30 November 2018 ketika TIM ALMAAS datang untuk kedua kalinya  memberikan sedikit bantuan kepada Ibu Tiani tampak senyuman sumringah dari raut wajah wanita paruh baya itu. Semoga Ibu Tiani dan sang cucu selalu diberkahi dan juga semakin bahagia karena turut merasakan kemanfaat dari program sosial Almaas yaitu Gerakan Sahabat Dhuafa.

Semoga TIM ALMAAS juga selalu diberi keberkahan untuk terus mengantarkan sedikit rizki untuk Ibu Ti tiap dua pekan sekali pada hari jum’at.

Terimakasih kepada para donatur setia kami yang selalu mendukung program-program Sosial Almaas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CS 1
CS 2